4 Cara Menghilangkan Jerawat di Klinik Kecantikan

Jerawat memang seperti hujan. Datangnya tiba-tiba. Dan bisa muncul di mana saja. Tidak heran kalau obat jerawat digandrungi oleh banyak pria maupun wanita di pasaran. Apa saja akan dilakukan supaya memiliki penampilan yang bebas dari jerawat maupun bekas jerawat.

cara menghilagnkan jerawat


Tapi ternyata banyak juga loh obat jerawat palsu yang dijual di pasaran. Memang sih harga nya murah, tapi kalau bikin kulit kita makin parah gimana? Untuk amannya, lebih baik coba untuk menghilangkan jerawat di klinik kecantikan.

Berikut adalah 4 cara menghilangkan jerawat di klinik kecantikan:

1. Mikrodermabrasi

Mikrodermabrasi merupakan jenis perawatan wajah yang lagi hits belakangan ini. Tujuan dari mikrodermabrasi ini adalah untuk mengikis sel-sel kulit mati. Selain itu teknik ini juga dapat membuka pori-pori yang tersumbat, mengecilkan pori-pori, menghilangkan flex hitam, menghilangkan jerawat, hingga menghaluskan kulit.

Tahap pertama dari teknik ini adalah membersihkan wajah dengan sabun khusus yang sesuai dengan jenis kulit dan tingkat keparahan jerawat. Proses pengangkatan sel kulit mati baru akan dilakukan ketika wajah sudah benar-benar kering. Setelah wajah kering, akan di tambahkan serum. Proses teknik ini kurang lebih 1-2 jam.

Hal-hal yang harus dihindari setelah menggunakan treatment ini adalah sinar matahari, obat kulit yang mengandung alkohol dan AHA, berenang, dan keringat berlebihan. Treatment ini juga tidak dianjurkan utntuk penderita penyakit kronis, tumor, herpes, dan ibu hamil & menyusui.

2. Teknologi Laser

Treatment yang satu ini juga dapat Anda temui di klinik kecantikan terdekat. Treatment ini akan lebih berfokus pada jerawat Anda sehingga akan memberikan efek panas pada lapisan yang berada di bawah kulit.

Namun tenang saja, treatment ini tidak merusak permukaan kulit. Hasil dari treatment ini baru akan terlihat ketika Anda sudah menjalani 2x treatment atau lebih. Dampak samping dari treatment ini adalah bengkak nya muka selama satu atau dua hari.

3. Facial Wajah

Kebanyakan klinik kecantikan saat ini sudah menyediakan jasa facial menggunakan bahan yang sudah di rancang sedemikian rupa yang sesuai dengan kebutuhan kulit Anda.

4. Peeling

Treatment yang satu ini kurang lebih mirip dengan facial. Bedanya peeling dapat mengangkat kotoran pada pori-pori yang menyebabkan munculnya jerawat.

Itu dia 4 Cara Menghilangkan Jerawat di Klinik Kecantikan semoga bermanfaat ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rumah Minimalis 3 Kamar

Inspirasi Pesta Pernikahan Bertema Traveling

Tips Fashion Untuk Cewek Mungil